Rabu, 02 Maret 2016

Brand New Sony Ericsson Walkman Seri Android Langka W8 Mungil Rp.1,1jt







Update barang terbaru di IG Oldgadgetz COD only Sevel Tanjung Duren Jakbar (blkg mall Central Park) untuk tiap transaksi no Refundable stiap barang sdh d tes sebelum dijual - barangpun spt baru,ngga ada alasan u d balikin - so jadilah pembeli yg bijak sblm beli - saling respect

------------------------------- 

Barang baru stok lama,ex garansi Resmi SONER ya gan, d buka dus u tes normal aja,slain itu ngga d utak2ik




Review :

Sony Ericsson belum lama ini baru saja memperkenalkan ponsel android terbarunya yaitu Walkman W8. Ponsel android dengan layar sentuh berukuran 3 inchi ini dirilis sebagai penerus kembarannya yaitu Sony Ericsson Xperia X8. Spesifikasi dan harga yang ditawarkan pun tidak berbeda jauh dari Xperia X8. 


Spesifikasi Utama SE W8 :

GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Wi-Fi 802.11 b/g
Bluetooth v2.1 with A2DP
TFT Capacitive Touchscreen 3 inch
Processor 600 MHz ARM 11 , Adreno 200 GPU, Qualcomm MSM7227 chipset
GPS With A-GPS Support
Battery Li-Po 1200mAh
dan Bodi
SE W8 ini memiliki bentuk dan desain yang mungil dan ringan. Keseluruhan bod W8 terbuat dari bahan plastik yang ringan. Pada bagian tampak muka W8 terdapat layar sentuh kapasitif berukuran 3 inchi dengan resolusi 320 x 480 pixel yang dikelilingi oleh bingkai plastik berwarna hitam kilap, pada bagian atas layar terdapat lubang speaker, sensor cahaya dan sebuah lampu led notifikasi. Pada bagian bawah layar terdapat 3 buah tombol sejajar yaitu tombol menu, home dan back. Ketiga tombol tersebut dilapisi dengan warna chrom sehingga tampak lebih elegan.
Pada bagian belakang ponsel ini terdapat kamera dengan resolusi 3,2 megapixel. Bahan penutup baterai menggunakan plastik dengan warna merah doff. Dibagian bawahnya terdapat lubang speaker out untuk media.

Pada sisi atas ponsel terdapat sebuah tombol power / lock, sebuah lubang jack 3,5mm untuk headset dan sebuah port Micro USB untuk kabel data dan charger.

Pada sisi kanan ponsel W8 terdapat 3 buah tombol fisik yaitu tombol volume up, volume down dan tombol jalan pintas kamera. Sedangkan pada sisi berlawanannya atau sisi kiri tidak terdapat tombol dan lubang apapun, hanya polos saja.

Pada sisi bawah hanya terdapat sebuah lubang kecil mic yang digunakan saat melakukan percakapan telepon.

Sony Ericsson W8 Review Gallery
3.Tampilan dan Antar-Muka
Masih seperti SE Xperia X8, SE W8 ini juga menggunakan Timescape UI. Sistem android yang tertanam adalah versi 2.1 Eclair. Tampilan home screen SE W8 terlihat sangat mirip dengan tampilan X8. Saat anda berada pada posisi home screen, terdapat 4 buah jalan pintas yang terdapat pada sudut layar yaitu pesan, pemutar musik, kontak, dan menu untuk melakukan panggilan. Bar notifikasi ciri khas android juga tertanam pada ponsel ini, anda cukup menyapu bar notifikasi dibagian atas layar kebawah untuk membuka pusat notifikasi.