Selasa, 17 Mei 2016

Sony Ericsson Business Series G900 Rp.800rb









seri Tertinggi dijamannya,hape candybar dgn layar sentuh,full Multimedia dan Office,silahkan baca reviewnya hape ini,takjub dgn kelebihannya,pdhal hape jadul taon 2008 : Kebutuhan ponsel berfitur komplet di kalangan pebisnis terpenuhi di seri G900. Fasilitas layanan BlackBerry juga melengkapi ponsel layar sentuh ini.

Ada yang menarik dari langkah Sony Ericsson mengeluarkan seri ponsel G. Dari sisi fitur, seri ini tak kalah dari seri P yang lebih dulu hadir. Sistem operasi Symbian UIQ, solusi BlackBerry, business card scanner, hingga WLAN dipindahkan dari seri P ke seri G. Sementara desain fisiknya dibuat lebih mirip seri W, dengan bentuk candybar manis.

Itulah gambaran ketika mengeksplorasi fitur Sony Ericsson G900. Selain punya fitur sekelas seri P, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 5Mpix yang saat ini mulai populer di Tanah Air. Bagi pengguna yang bereksplorasi dengan G900, ada dua pilihan akses ymenggunakan layar sentuh atau memakai keypad plus tombol navigasi. Sebuah pilihan yang leluasa dan memudahkan pengguna seri ini. Sedangkan untuk fitur-fitur lainnya berikut penilaian dari tim SELULAR :

LAYAR
G900 menggunakan layar 262 ribu warna TFT dengan resolusi 240 x 320 pixels. Ukuran fisik layar 36 x 48 mm memang tidak terlalu luas ketika kita menggunakan akses via stylus. Tapi tak perlu khawatir, dengan bekal layar seperti itu, berbagai aplikasi multimedia seperti foto dan video bisa tampil maksimal di layar.
Pengujian : Menggunakan fitur-fitur G900 di dalam dan di luar ruangan
Catatan : Orientasi layar bisa disesuaikan dalam posisi vertikal ataupun horisontal

PORT
Sebagai ponsel dengan fitur komplet, port menjadi salah satu kunci mudah tidaknya ponsel itu digunakan. Sony Ericsson meletakkan port universal khas Sony Ericsson di sisi kanan ponsel yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai dan mengakses menu audio seperti musik ataupun radio FM. Bagi yang ingin menikmati musik dengan headset 3.5 mm, tersedia kabel sambungan yang terhubung ke port

 https://grainidnurwidyatmoko.wordpress.com/